Sabtu, 28 Januari 2012

Tips Menggunakan Lipstik Warna Nude

Kim Kardashian, Jennifer Lopezdan Victoria Beckham merupakan beberapa selebriti yang menawan dengan lipstikWarna nude Di Indonesia sendiri, masih banyak wanita yang enggan menggunakanlipstik warna muda ini karena dianggap membuat penampilan menjadi pucat.

Sebenarnya penampilan bisaterlihat segar dan elegan, jika lipstik nude diimbangi dengan make-up yangtepat. Padanan riasan saat menggunakan lipstik nude adalah dengan make-up matayang berat. Berikut ini tips menggunakan lipstik nude, seperti dilansir AllWomen Stalk.

Hilangkan Bibir Pecah-pecah
Bibir yang pecah-pecah sangatterlihat jelas saat menggunakan lipstik nude. Pastikan bibir Anda tetap lembutdengan menghilangkan kulit kering dan pecah-pecah. Cara membuang kulit keringdi bibir adalah dengan mengoleskan potroleum jelly, lalu gosok perlahan bibirdengan kapas atau tisu.



Lip Balm
Setelah kulit kering dibersihkan,gunakan lip balm. Fungsinya untuk melembabkan bibir dan mencegah kering.

Terapkan Foundation di Bibir
Agar warna lipstik nude lebihjelas, gunakan foundation di atas bibir. Campurkan foundation ke seluruh bibir,hingga warna bibir hampir sama dengan warna kulit.

Bentuk dengan Pensil Bibir
Gunakanlah pensil bibir warnanude dan bentuklah garis bibir. Jika bentuk bibir kurang sempurna, menggunakanpensil bibir dapat menyempurnakannya dengan memberi efek lebih tipis atau tebal.

Pilih Warna Lipstik
Sesuaikan palet lipstk nudedengan warna kulit Anda. Jika kulit berwarna kuning langsat pilihlah gradasiwarna oranye muda menuju kecoklatan. Untuk kulit sawo matang gunakanlah warnapeach. Bagi Anda yang berkulit gelap gunakanlah warna beige hingga coklat. Sangatmenguntungkan bagi Anda yang berkulit putih, Anda bisa menggunakan lipstik nudeyang sangat pucat hingga yang sedikit berwarna.

Lip Gloss
Lip gloss akan menyempurnakan penampilan Anda. Gunakanlah lip gloss beningagar warna nude tidak tercampur dengan warna lip gloss. Kesan segar danbersinar langsung terlihat.

Smokey Eye
Riasan yang dianjurkan saat menggunakan lipstik nude adalah dengan make-upmata gelap atau smokey eye., bulu mata palsu dan lipstik nude membuatpenampilan Anda sempurna.

(kik/kik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar