Sabtu, 28 Januari 2012

Tips Penggunaan eye liner Cair

Eyeliner semakin bervariasi, mulaidari eye liner cair hingga eye liner pensil. Pengunaan Eye liner pensil tidaksesulit eyeliner cair. Maka dari itu, dibutuhkan ketelitian dalam menerapkaneyeliner cair. Jika terdapat kesalahan pada pemakaian eye liner cair, akanmembuat Anda tampil buruk.

Mengaplikasikannya pun 'gampang-gampangsusah', diperlukan latihan agar membuat Anda terbiasa sehingga tidak sampaimelakukan kesalahan yang berujung dengan merapikan riasan make up mata yangsudah jadi.
Anda ingin mahir mengaplikasikan eye liner cairsendiri? Simak tips berikut!



1. Cermati kualitasnya
Memilih eye liner cair yang baik adalah sangatpenting. Pastikan Anda memilih eye liner cair dengan kelebihan waterproof agarlebih mudah kering dan tidak
cepat luntur, sehingga noda-noda kecil tidakakan terlihat di sekitar mata. Perhatikan juga ujung eye liner, pilihlah ujungkuas yang runcing agar lebih memudahkan pemakaian eye liner cair. Untukpemilihan warna, pilih warna eye liner yang sesuai dengan warna mata Anda. Untukorang Asia pilihlah eyeliner dengan warna hitam, coklat atau plum. Pastikanwarna tersebut menyatu dengan warna eye shadow Anda.

2. Terapkan teknik yang benar
Agar lebih mudah menggunakan eye liner cair, buatlahdulu garis mata yang akan diberi eye liner dengan menggunakan pensil mata. Semakintipis garis bayangan yang Anda buat, maka Anda akan memperoleh garis mata yangsempurna. Untuk menjaga kestabilan tangan Anda, pastikan tangan Anda tidakgemetaran, cobalah untuk duduk dan biarkan meja menopang siku Anda.

3. Tunjukkan bentuk garis mata yang dramatis
Ingin memberi kesan mata lebih tajam? Ulangi proses aplikasi sekali laginamun tidak dimulai dari sudut mata, tetapi mulailah dari tengah lalu buatlahlebih tebal pada bagian ujung dengan garis yang mencuat. Pastikan saatpemakaian, mata Anda tertutup agar tidak meninggalkan garis coretan bekas eyeliner dan cocokkan warna maskara Anda dengan eye liner.

4. Jangan takut kesalahan pemakaian
Jangan resah bila Anda meninggalkan garis eye liner di sekitar mata, halitu sudah biasa terjadi. Make up remover akan membantu Anda untuk membersihkan.Sebaliknya untuk eye liner dengan bentuk yang tidak diharapkan, hapus denganmembasahkan kapas menggunakan pelembab, hal ini akan menghapus eye liner tanpamempengaruhi riasan yang lainnya.

5. Finishing
Untuk tampilan lebih segar, aplikasikanmake up lainnya dengan warna cerah, seperti blush on pink di pipi Anda agarwajah tidak pucat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar