Sabtu, 28 Januari 2012

Cellulite


DEFINISI
Cellulite adalah lemak yang muncul seperti gumpalan kulitpada paha, pinggul dan bokong. Meskipun bukan merupakan penyakit medis yangserius, akan tetapi cellulite tidak enak dilihat.

Banyak produk perawatan kulit termasuk pijatan dan krim. Tetapi hal tersebut tidak memberikanperbaikan.
GEJALA

Celluliteterlihat seperti lesung atau gumpalan kulit. Terkadang digambarkan seperti kejuatau kulit jeruk. Pada kasus yang ringan cellulite hanya dapat terlihat ketikamenjepit kulit tersebut. Cellulite biasanya terdapat pada paha dan bokong, tapijuga dapat ditemukan pada payudara, perut bagian bawah dan lengan atas.
 

Penyebab & FaktorRisiko
Penyebab

Cellulitedisebabkan oleh syaraf serabut penghubung yang menghubungkan kulit ke otot. Syarafini menambatkan kulit ke struktur bagian dalam. Dengan lemak yang terdapat diantaranya, lemak akan mendorong kulit. Hal ini membuat permukaan kulit menjadibergelombang.

Faktor risiko

Cellulite lebihsering terdapat pada wanita daripada laki-laki. Hal ini karena lemak padawanita biasanya terdapat pada area paha, pinggul dan bokong. Sebagai tambahan, cellulitebiasanya disertai dengan bertambahnya umur dimana kulit kehilangan banyakelastisitasnya.

Faktor lain yangdapat meningkatkan peluang anda memiliki cellulite antara lain :

•    Stress
•    Gaya hidup yang tidak aktif
•    Menggunakan kontrasepsi hormonal

Pencegahan

Tidak ada yang dapat mencegah cellulite. Jaga berat badanideal anda dan berolahraga secara teratur dapat menjaga tekstur kulit andatetap kencang.

Perfect Body Anti-Cellulite Day Gel


Mengandung Lipo-Burn Complex unik untuk membantu mengurangiefek kulit jeruk, meningkatkan kekencangan kulit dan membentuk kembali garistubuh. Setiap pagi pijat dengan gerakan melingkar pada area yang bermasalah. 150ml.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar