Selasa, 24 Januari 2012

Tips Membersihkan Wajah


Tips Membersihkan Wajah
Memiliki wajah bersih selainmemperindah penampilan juga baik untuk kesehatan. Bagaimana cara membersihkanwajah? Berikut ini tips membersihkan wajah.

Cuci tangan, agar kotoran yangmenempel pada telapak tangan Anda dapat segera disingkarkan. Tangan yang kotormalah membuat wajah menjadi kotor.
Basuh wajah Anda denganmenggunakan air hangat. Ini membantu membuat pori-pori menjadi terbuka sehinggakotoran dapat dengan lebih baik dikeluarkan. Kemudian keringkan denganmenggunakan handuk.
Gunakan pembersih wajah dangunakan dengan cara membentuk arah melingkar pada wajah. Diamkan selamabeberapa saat, kira-kira 1 menit, kemudian keringkan dengan menggunakan handukkecil atau tisu.
Setelah pembersih wajahdibersihkan, gunakan air dingin untuk membasuh wajah. Tujuannya agar pori-poriwajah tertutup lagi.
Langkah terakhir dalammembersihkan wajah adalah dengan menggunakan toner. Kapas yang telah dibasahitoner kemudian ditepuk-tepukan pada wajah.
Ternyata tidak sulitmembersihakan wajah. Namun kadangkala rasa malas yang menyerang atau cara yangkurang efektif membuat wajah tidak bersih sempurna dan akhirnya ditinggalijerawat atau komedo. Tetapi, dengan meluangkan sedikit waktu, Anda dapatmengetahui teknik membersihkan wajah.kumpulan.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar