Sabtu, 28 Januari 2012

Tips Agar Make-up Awet Seharian

Riasan yang dapat tahan sehariantentu sangat dibutuhkan bagi wanita sibuk yang tidak sempat membenarkan make-upkembali. Meskipun sudah menggunakan produk yang berlabel long-lasting dan water-proof,namun terkadang tidak menjamin.

Seiring berjalannya waktu danaktivitas yang padat, riasan bisa saja luntur dan memudar. Terdapat solusi untuk membuat riasan tahanseharian, seperti dirangkum Fashion Trend Latest berikut tipsnya.

Lipstik Tidak Cepat Pudar
Sebelum memulaskan lipstik, aplikasikan foundation terlebih dahlu padabibir. Foundation berfungsi membuat lipstik menempel sempurna dan warna lipstiklebih tahan lama pada bibir.



Bulu Mata Lentik
Sebelum menjepit dan menggunakan maskara, hangatkan terlebih dahulu bulumata menggunakan hairdryer beberapa detik, jangan terlalu lama karena dapatmerusak bulu mata. Cara ini dapat membantu bulu mata lebih cepat lentik saatdijepit dengan penjepit bulu mata dan bulu mata dapat 'meringkuk' seharian.

Eyeliner Tidak Cepat Luntur
Untuk membuat eyeliner awet seharian, sebelum mengaplikasikannya, masukkanproduk eyeliner ke dalam freezer selama 15 menit. Hal tersebut bertujuanuntuk mencegah eyeliner luntur.

Foundation & Bedak TahanLama
Bagi yang bekerja di luar ruangan,Anda harus selalu menyediakan kertas minyak khusus wajah. Kertas minyakberfungsi untuk mengangkat minyak dan kotoran di wajah serta membuat foundationdan bedak tidak cepat luntur.sumber walipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar