Sabtu, 28 Januari 2012

NutriShake untuk kecantikan dan kesehatan

Mengapa produk ini unik?
Natural Balance Shake memilikisifat produk yang sangat baik dan unik:

Mengandung bahan gizi alami - tiga sumber protein yang sangat baik

Formulasi Natural Balance Shake adalah murni alami dan keseimbangan optimal,hanya bagaimana alam dimaksudkan kita untuk makan. Formulasi mencakup tigasumber protein yang sangat baik, apel, rosehip dan sehat serat larut dan tidaklarut dari bit gula untuk asupan gizi sehat. Hal ini memungkinkan tubuh untukmemaksimalkan asupan bahan penting dalam rangka mendukung tubuh dalam caraterbaik mungkin.


8 tahun penelitian yang luas dan formula produk dipatenkan
Natural balan shake adalah hasil dari lebih dari 8 tahun penelitian yangluas di Swedia oleh Profesor Stig Steen dan timnya. Mereka awalnya difokuskanpada peningkatan pemulihan pasien setelah transplantasi paru-paru atau jantung,tetapi banyak manfaat terlihat pada orang sehat dalam pengelolaan berat badandan tingkat energi meningkat juga segera ditemukan.


Memiliki kandungan yang tinggi Omega 3
Formulasi Natural balance shake berisi telur dari ayam yang telah diberimakan dengan diet yang sehat khususnya. Profil lemak telur ini adalah 1:1 Omega3 dan 6 yang merupakan rasio yang sama seperti yang ditemukan dalam otakmanusia.
Apakah klinis didokumentasikan penurunan berat badan dan efek energi
Efek didokumentasikan dalam sebuah studi berat badan manajemen yang luasklinis yang dilakukan oleh Prof Stig Steen dan timnya di Igelösa Ilmu KehidupanMasyarakat, terkemuka dunia fasilitas penelitian dan laboratorium untukpenelitian gizi dan makanan.

Didokumentasikan dengan rendah GI (Glycemic Index)
Karbohidrat dalam perumusan Natural balance shake adalah apel, rosehip danwhey (susu). Ini diformulasikan untuk penyerapan lambat dan untuk menjagatingkat gula darah stabil.
Hanya rasa alami
Rasa di Natural Balance Shake yang alami dan menawarkan sensasi rasa besar.

Apakah bahannya?
Natural Balance Shake adalah hasil dari lebih dari 8 tahun penelitian yangluas di Swedia. Rumusnya adalah unik, dipatenkan dan berdasarkan murni bahanmakanan alami dalam keseimbangan yang optimal.



Ketiga sumber protein yang meningkatkan fungsi sel optimal dan kenyangtinggi terkemuka dengan asupan kalori yang lebih rendah alami, penting untukmenurunkan berat badan dan manajemen berat badan. Hubungan yang optimal antaraprotein, lemak dan karbohidrat yang lambat membantu darah tubuh Anda kadar gulatetap stabil.

Natural Balance Shake juga mengandung apel, kaya pektin, yang padagilirannya baik untuk selaput lendir dalam usus. Ini mencakup rosehip yang kayavitamin dan serat gula bit, penting untuk menjaga sistem pencernaan yang sehatdan berfungsi dengan baik.

Informasi gizi per porsi, 18g:
Energi 65kcal/280kJ
Protein 7,5 g
Karbohidrat 6g
Lemak 1,5 g
Memanage Berat Badan
Bagaimana menurunkan berat badan dengan cara sehat dan alami
Kita semua tahu bahwa untuk menurunkan berat badan kita harus menghabiskanlebih banyak energi (kalori) dari yang kita konsumsi, sementara tubuh bergizikita dengan nutrisi penting sehingga memiliki cukup bahan bakar untuk energiyang optimal, kebugaran dan kesehatan. Jumlah orang yang kelebihan berat badanatau obesitas semakin meningkat di setiap benua sebagai akibat dari beberapafaktor: asupan kalori tinggi, diet tidak sehat, perubahan gaya hidup - hidupyang lebih menetap dan pengaruh genetik. Meskipun kita tidak dapat mengubah gen kita, kita dapat mengendalikanlingkungan kita, cara kita hidup, dan makanan yang kita makan.

Berat badan kita tergantung pada jumlah kalori yang kita konsumsi, berapabanyak dari mereka yang kami simpan dan berapa banyak kita membakar. Agar beratbadan tetap sama, energi (atau kalori) yang kita makan harus sama dengan energi(atau kalori) kita menghabiskan. Kalori yang kita bakar tergantung pada genkita, tingkat aktivitas fisik dan istirahat pengeluaran energi (jumlah kaloritubuh membakar saat beristirahat). Benar-benar jelas bahwa untuk menurunkanberat badan kita harus membakar lebih banyak kalori daripada kita makan. Tapihanya mengurangi asupan kalori kita saja tidak cukup, karena maka tubuh akanmasuk ke mode kelaparan dan akan memperlambat metabolisme, maka, bahkan jikakita makan lebih sedikit, kita tidak akan membakar kalori banyak. Kunci untukpenurunan berat badan yang sehat adalah kurang asupan kalori, beberapaaktivitas fisik dan diet seimbang dengan nutrisi utama yang dibutuhkan tubuh: protein,lemak baik dan karbohidrat yang baik, serta jumlah yang cukup vitamin, mineraldan serat.

Wellness oleh Oriflame Balance Kocok Alam adalah produk makanan lengkapyang memasok tubuh Anda dengan nutrisi penting dari tujuh, yang berbeda, sumbermakanan alami. Ini membuat gula darah stabil dan membawa kalori minimum yang, bersamadengan olahraga ringan, akan meningkatkan kesejahteraan Anda dan membantumenurunkan berat badan. Ikuti metode sehat dan alami berat badan Oriflamekerugian bagi hasil yang sukses.

Mudah tips tentang cara menurunkan berat badan dengan cara sehat
1) Memiliki banyak makanan yang mengenyangkan dan rendah kalori - sayuran, buah-buahan,biji-bijian, gandum, beras merah, kacang-kacangan (seperti kacang, kacang, dll).Banyak dari makanan ini juga kaya vitamin dan mineral. Memiliki banyak minumansehat seperti teh hijau dan merah, (penuh antioksidan dan flavonoid), susu skimlemak atau rendah, dan minuman kedelai (tanpa gula susu, krim atau seluruhditambahkan ke mereka). Minuman yang sempurna untuk rehydrate nutrisi sistemtubuh, transportasi dan menghilangkan racun adalah air. Kadang-kadang kitamenafsirkan rasa haus sebagai lapar, tanpa menyadari bahwa segelas air bisamemuaskan 'rasa lapar' kita.

2) Memiliki sedikit makanan kaya biji-bijian olahan (pasta putih, rotiputih dan nasi putih), lemak tinggi, makanan kemasan seperti pizza danhamburger, serta lemak terhidrogenasi yang ditemukan di margarin, makanan yangdipanggang, makanan yang digoreng, microwave popcorn, kue, kerupuk, dll Jugapergi mudah pada minuman bergula dan alkohol.

3) Makan perlahan - Butuh 10-20 menit bagi otak untuk merespon makanan yangsudah dimakan. Untuk melakukan ini, mengunyah perlahan-lahan dan meletakkanpisau dan garpu antara suapan. Ini akan membantu Anda untuk mengurangi ukuranporsi Anda.

4) Buatlah jadwal makan yang teratur - Cobalah untuk makan makanan dancamilan pada waktu tertentu di siang hari dan jangan menunggu terlalu lamaantara waktu makan. Menunggu lebih dari 4 jam di antara waktu makanmeningkatkan asupan kalori dan menurunkan kualitas diet kita. Kita cenderungmakan lebih banyak lemak, gula dan minum alkohol lebih banyak. Selalumerencanakan makanan Anda di muka dan membuat daftar yang baik, makanan yangseimbang sebelum pergi berbelanja. Cobalah untuk memesan lebih salad, sayuran, ikandan unggas di restoran dan sedikit daging merah dan makanan yang digoreng. Setiapkali Anda merasa lapar, memiliki Saldo Alam Kocok bukan snack manis, ataukeripik kentang.

5) Jadilah aktif - untuk mempercepat metabolisme Anda dan membantu tubuhmembangun otot, olahraga setiap hari-berjalan, bersepeda, jogging, berenang, berolahragadalam menari, olahraga, bermain tenis, bermain dengan anak-anak atau apa punyang memberi Anda kesenangan. Jangan lupa kegiatan sehari-hari seperti naiktangga bukan lift, berjalan-jalan di tempat kerja, berjalan ke toko-toko lokaldan membawa tas belanja Anda di rumah, bukannya mengemudi ke toko dan parkirmobil di depan pintu masuk dan mencuci mobil sendiri, bukan membawanya kecarwash tersebut.

6) Kurangi tingkat stres Anda dan tidur yang cukup (7h/night) - orang sedihdan suram lebih rentan untuk makan berlebihan dan kurang tidur benar-benardapat mengubah tingkat hormon yang mengontrol rasa lapar dan nafsu makan. Selainitu, kelelahan yang Anda rasakan hari berikutnya bisa membuat Anda kurangtermotivasi untuk berolahraga.

Yang nutrisi penting tidak tubuh kita perlu tetap sehat?
Sebuah nutrisi esensial adalah salah satu yang diperlukan untuk fungsitubuh normal yang baik tidak dapat disintesis oleh tubuh sama sekali, ataudalam jumlah cukup memadai untuk mempertahankan kesehatan yang baik. Tidak adamakanan tunggal akan memberikan semua nutrisi penting yang kita butuhkan untuktetap sehat, karena itu diet seimbang yang mencakup berbagai jenis makananadalah kunci untuk asupan gizi yang optimal. Kita hanya bisa menjaga kesehatanyang baik kami jika pola makan kita mengandung semua nutrisi:

1. Protein - adalah komponen utama dari sel-sel tubuh. Mereka membangunjaringan dan sel perbaikan. Mereka meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita, meningkatkankekuatan kami dan, bersama dengan asam lemak, stabil untuk memberikan strukturmembran sel. Sumber protein yang sehat adalah: daging tanpa lemak, ayam tanpakulit, ikan, putih telur, kacang, kacang-kacangan, susu bebas lemak dan yoghurt.

2. Lemak - adalah bentuk utama tubuh energi yang tersimpan. Tanpa lemak penyerapan vitamin larut lemakadalah mustahil. Lemak dalam makanan menyediakan asam lemak esensial (yangtidak dapat diproduksi oleh tubuh). dibutuhkan untuk pertumbuhan normal danpengembangan dan produksi hormon tertentu. Beberapa lemak yang buruk bagimanusia: lemak jenuh (ditemukan dalam daging, susu mentega, dan keju) dan lemaktrans (ditemukan dalam makanan terhidrogenasi: margarin, makanan ringan dikemasdan makanan yang dipanggang). Mereka berdua meningkatkan kadar kolesterol jahatdan trigliserida. Lemak tak jenuh yang baik bagi Anda dan berasal dari minyakikan dan sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian. Ada dua jenis lemak takjenuh: tak jenuh ganda dan tak jenuh tunggal. Lemak tak jenuh ganda termasukOmega 6 dan Omega 3 lemak.
Omega 3 asam lemak esensial yang ditemukan pada ikan berminyak sepertisalmon, mackerel dan sarden. Untuk kesehatan yang baik rasio antara omega 6: omega3 harus 1:1. tetapi dalam banyak diet sekarang ini hanya sekitar 15:1. Itulahmengapa sangat penting untuk makan ikan berminyak pada 3-4 kali per minggu atausetidaknya melengkapi diet Anda dengan Omega 3 suplemen minyak ikan. Omega 3asam lemak mendukung sistem kardiovaskular, perkembangan otak dan kesehatankulit. Omega 3 asam lemak ini juga ampuh agen anti-inflamasi. Lemak tak jenuhtunggal ditemukan dalam minyak zaitun, minyak canola, minyak bunga matahari, kacang-kacangan,alpukat, buah zaitun.

3. Karbohidrat - adalah sumber disukai tubuh energi dan bahan bakar pentinguntuk otak menyediakan energi yang diukur dalam bentuk kilokalori (kcal.). Karbohidratsederhana terdiri dari satu atau dua molekul gula, dan karbohidrat kompleksterdiri dari molekul gula banyak. Karbohidrat sederhana dicerna lebih cepat danmereka menaikkan kadar gula darah dengan cepat. Ini bisa berbahaya selamabertahun-tahun karena pankreas mungkin kehilangan kemampuannya untukmemproduksi insulin. Karbohidrat kompleks membutuhkan waktu lebih lama untukdicerna dan diserap, sehingga mereka meningkatkan kadar gula darah secarabertahap .. Sumber utama karbohidrat yang baik adalah: roti gandum dan sereal, sayuran,kacang-kacangan, dan buah.

4. Serat - ditemukan dalam buah, sayuran dan biji-bijian. Serat larutadalah 'larut' dalam air dan pencernaan yang lambat membuat kita merasa kenyangyang membantu dalam mengontrol berat badan. Mereka juga mengurangi kadar kolesterol jahat danmengontrol kadar gula darah. Serat larut tidak larut dalam air. Merekamenghapus limbah beracun dikumpulkan dalam usus besar, sehingga mencegahsembelit.

5. Vitamin - adalah senyawa penting yang dibutuhkan oleh tubuh untukmeningkatkan sistem kekebalan, mendukung pertumbuhan dan perkembangan normaldan mengkonversi karbohidrat, protein dan lemak menjadi energi. Vitamin danmineral sebagian besar ditemukan dalam buah dan sayuran, daging tanpa lemak, unggas,telur, ikan dan produk susu, tetapi untuk mendapatkan jumlah yang cukup nutrisipenting, Anda harus makan buah dan sayuran dengan mendalam, kaya warna: sayuranhijau atau hijau gelap ( gelap selada, brokoli, bayam), buah-buahan berwarnakuning atau oranye dan sayuran (wortel, melon, dan nektarin), buah-buahan dansayuran merah (stroberi, tomat, paprika merah); kacang-kacangan (lentil dankacang-kacangan); jeruk buah-buahan (jeruk, grapefruits, lemon, dan kiwi). Makancukup buah dan sayuran menyediakan Anda dengan vitamin esensial, mineral danmolekul-bahwa antioksidan melindungi sel dan kerusakan jaringan terhadap radikalbebas.

6. Mineral - tidak dapat dipecah oleh panas, udara dan asam. Merekaditemukan di air dan tanah dan diserap oleh tanaman, ikan, dan hewan yang kitamakan. Mereka memainkan peran penting dalam pertumbuhan proses biologis hampirsemua tubuh dan perkembangan tulang, gigi, otot, jantung normal dan fungsi otak,pembaharuan sel, pembentukan darah, membakar hidrasi, lemak, dll

7. Air - adalah nutrisi tubuh kita yang paling penting .. Sebuah tubuhorang dewasa terdiri dari 40-60% air. Setiap sel hidup dalam tubuh tergantungpada air untuk makanan, pengangkutan nutrisi ke seluruh penghapusan, tubuh dariracun, isolasi dan pendinginan


NutriShake Natural Weight BalanceRoadmap™
RoadmapNutrishake metode unik, sehatbagi tubuh dan mudah untuk mempertahankan jangka panjang hasil berat badan. Roadmapini bukan tentang menyerah kenikmatan makanan, tetapi lebih untuk membantu Andamembuat perubahan yang efektif dalam gayahidup Anda dan diet, menyerap lebih sedikit kalori dan membakar lebih. Rumusunik dari Natural balance shake menyediakan semua yang dibutuhkan tubuh. Metode Roadmap Wellness secaraklinis terbukti efektif dengan penurunan berat badan didokumentasikan dan efekenergi.

Body Mass Index (BMI)*
dan hasil dari studipenurunan  Berat Oriflame membantu Andauntuk menetapkan tujuan penurunan berat badan yang kuat tetapi realistis. Gunakankalkulator IMT untuk memperkirakan BMI Anda pribadi dan menemukan jalan untukAnda.
BMI adalah ukuran berat dalam kaitannya dengan tinggi (berat badan relatif)

                        Kick Start Road (BMI ≥ 30)
                        denganperubahan gaya hidup yang besar untuk hasil yang cepat berat badan (gunakanuntuk maksimal 2 minggu, kemudian beralih ke Berat Badan Alami).

                        NaturalWeight Loss Road(BMI 25-29,9)
Untuk lebih lancar beradaptasidengan perubahan gayahidup jangka panjang penurunan berat badan atau mengontrol berat badan.

                        Lifestyle Support Road (BMI >25)
Untuk lebih lancar beradaptasidengan perubahan gayahidup jangka panjang penurunan berat badan atau mengontrol berat badan.


Hasil
Terlihat dan merasa lebih baik! Mencapaitujuan pengelolaan berat badan Anda. Nikmati perubahan gaya hidup yang telah Anda buat untuk dirisendiri, keluarga dan teman-teman..



Our Scientific Advisors

Professor Sven-Olof Isacsson
(MD, PhD, Department of ClinicalScience/Community Medicine, Faculty of Medicine, Lund University, Sweden).
Sven-Olof Isacsson adalah seorangpenasihat ilmiah independen untuk Oriflame yang mengkhususkan diri dalaminternal medicine dan kedokteran keluarga. Selama hampir 20 tahun ia telahkepala departemen Ilmu Kesehatan Masyarakat dalam bidang-bidang sepertikedokteran pencegahan, gizi, promosi kesehatan dan penuaan. Sven-Olof Isacsoonmenekankan pentingnya nutrisi yang tepat, dengan diet kaya buah-buahan dansayuran, menghindari merokok dan melakukan aktivitas fisik secara teratur untukhidup sehat.



Professor Jorgen Serup

(MD, DMSc, Department of Dermatology,Linkoping University Hospital, Sweden)
Jorgen Serup adalah seorangpenasihat ilmiah independen untuk Oriflame. Dia adalah spesialis dalamDermatologi dan bagaimana nutrisi mempengaruhi kulit. Dia telah mendirikansebuah laboratorium penelitian untuk non-invasif metode biofisik yang telahmenjadi unit penelitian terbesar di Skandinavia dermatologis. Dia juga menjabatsebagai Kepala Pengembangan Produk Dermatologi di industri farmasi danmenempati peringkat sebagai salah satu peneliti atas dermatologi Eropa.



Professor Stig Steen
(MD, PhD, Department ofCardiothoracic Surgery, Lund University Hospital, Sweden).
Stig Steen adalah salah satupengembang produk untuk Wellness dengan rentang Oriflame. Wellness dipatenkandengan rumus Natural balance shake Oriflame dikembangkan oleh Stig Steen dantimnya setelah lebih dari 8 tahun penelitian intensif dan penelitian, termasukuji klinis keamanan produk dan efek.

1 komentar:

  1. Mba saya minta ijin menggunaka gambar nutrishake nya yah.. trims :)

    -mia

    BalasHapus