Rabu, 23 Maret 2011

Who Am I ?

Hadirin sekalian, saya merasa bangga menjadi Leader Anda dan saya merasa lebih bangga bisa berjuang bersama Anda di Oriflame. Ada kehormatan lain yang akan diberikan kepada Anda, yaitu jawaban dari sebuah pertanyaan.
Who Am I ?
I Am A President
Benar sekali dan saya ingin agar Anda mengingat hal tersebut sepanjang karir anda bersama Oriflame. Saya akan menaklukkan apa yang belum pernah ditaklukkan. Kekalahan bukanlah bagian dari saya. Saya memiliki keyakinan dimana semua orang meragukan. Saya akan selalu berusaha untuk menjaga kehormatan, menghormati dan menghargai tim saya. Saya telah melatih pikiran saya dan sekarang saya akan meraih kesuksesan.
Who Am I ?
I Am A President
Saya menyadari bahwa banyak tantangan di depan tetapi saya tidak akan menyerah. Kelemahan bukanlah bagian dari diri saya. Saya akan melihat rekan-rekan saya, bagi mereka yang telah membawa saya ke dunia ini dan mereka yang telah melatih saya dan saya akan menarik kekuatan dari mereka. Saya tahu saya bisa!
Who Am I ?
I Am A President
Denagan senang hati saya akan terjun langsung ke lapangan, saya akan berjuang dan melakukan apa saja yang bisa dilakukan untuk meraih kesuksesan. Saya akan melakukan berbagai caran untuk menolong banyak orang dalam perjalanan saya agar dapat mewujudkan impian saya dan ketika tiba disana saya akan menunjukkan kekuatan saya.
Who Am I ?
I Am A President
Saya memiliki downline disamping saya, downline yang telah bersama saya melalui susah senang, dengan pengorbanan, darah, keringat dan air mata. Saya tidak akan membiarkan mereka jatuh! Saya tidak akan membiarkan mereka jatuh! Saya tidak akan mengecewakan mereka dan kami akan meninggalkan kegagalan karena hati kami akan membimbing kami.
Who Am I ?
I Am A President
Tak ada yang menyangkal saya, tak ada yang menghentikan saya, takkan ada yang bisa mengalahkan saya dan tak ada yang bisa mengatakan siapa saya dan saya harus menjadi apa. Keyakinan yang akan men gubah kehidupan saya! Keyakinanlah yang telah memindahkan benua, Negara, dan mengantarkan manusia sampai ke bulan. Hal-hal tersebut yang membuat saya yakin bahwa saya bisa mewujudkan impian saya.
Who Am I ?
I Am A President
Kalah, menyerah tidak ada dalam kamus saya. Saya tidak mengerti definisi tersebut, saya tidak mengenal kegagalan. Tapi saya hanya mengenal kemenangan dan saya tidak pernah menyerah, walaupun banyak hal buruk terjadi. Hati dan fikiranku akan membawaku maju ke depan. Impianku akan memotivasiku dan aku tidak pernah menyalahkan siapapun.
Who Am I ?
I Am A President
Hari ini akan menjadi hari itu, buka esok, bukan minggu depan, tetapi saat ini, disini, di rumah anda dan di tempat tinggal Anda. Saya tahu bahwa berfikiran negative dan mengeluh takkan mengantarkan saya pada impian saya. Saya harus belajar dari hal-hal tersebut dan saya mengerti apa artinya kesuksesan.
Who Am I ?
I Am A President
Saya akan dikenang dalam sejarah dan saya tidak akan khawatir mengenai takdir. Saya akan menentukan diri saya. Saya akan mencatat doa-doa saya dan tidak ada yang bisa mengatakan pada saya apa yang bisa dan tidak bisa saya lakukan. Saya tidak akan pulang, tanpa mencurahkan semua yang saya miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar