Senin, 28 Februari 2011

Sukses sebagai Ibu Rumah Tangga dan wanita karier

      Sebagai perempuan apalagi ibu rumah tangga seperti saya ini pasti mengalami berbagai macam hal yg berat dan kurang menyenangan. Tetapi sekarang, berkat Doa, Usaha, Ikhtiar dan Tawakal serta dukungan dari suami dan keluarga. Saya bisa menjadi seperti saat ini. Berikut saya tuturkan perjalanan hidup saya.

     Saya menamatkan pendidikan kuliah saya di UISU fak. ekonomi tahun 1996. Setamat kuliah, saya mencoba untuk melamar menjadi PNS tapi gagal krn tersandung masalah biaya. Saya mencoba untuk kesana kemari mencari kerja tetapi selalu ditolak. Saya pun berfikir untuk mencari usaha lain dengan pulang ke kampung di Gunung Tua. Tetapi orang tua saya mengatakan kepada saya untuk kembali mencari  ke ota krn percuma sudah disekolahkan dgn susah payah hingga sarjana tapi ujungnya balik ke kampung pula.

   Berbekal semangat yg tak padam dengan dukungan ortu saya mencoba berbisnis dengan teman-teman sekosan saya. Mulai dari usaha sembako sampai warung nasi kecil2an. namun semua saya rasa kurang karena sudah banyak saingan. Pada suatu hari, saya bertemu seorang pemuda (yg dikemudian hari menjadi suami saya) yg menawarkan berbagai macam produk kosmetik dan perawatan wanita kepda saya. Awalnya saya heran  " kok mau ya cowok seperti dia jualan macam ginian, apalagi dia cowo " tetapi dia ternyata tak hanya menawarkan produk tetapi juga pekerjaan yg awalnya saya rasa berat.

   Produk itu adalah Oriflame dan nulai saat itu saya menjadi konsultan dari Oriflame dengan dibantu oleh pemuda tersebut. Pekerjaannya ternyata menyenangkan, karena tidaklah terlalu capek. kita hanya menyebarkan katalog dan berbicara mengenai oriflame kepada minimal 3 orang sehari saja.  Jadi waktu kerjanya paling lama hanya 1 jam sehari, dengan perhitungan 1org maksimal hanya 20 menit. Jadi saya bisa sambil tetap berjualan di kost an saya.

 Diakhir bulan saya kaget ketika mengetahui saya bisa mendapatkan penghasilan dari Oriflame mencapai 3 juta. Akhirnya saya putuskan untuk konsen di bisnis ini tanpa meninggalkan tugas saya sebagai seorang ibu rumah tangga yg telah dikarunia 3 org anak yg lucu-lucu. Sekarang penghasilan saya bersama suami sudah lebih dari 40 juta perbulan dengan fasilitas yg diberikan jalan2 ke luar negeri 2 kali setahun plus sudah dapat mobil Honda CRV.

  Melalui artikel ini saya ingin mengajak siapapun terutama ibu rumah tangga yg tentunya ingi menambah penghasilan keluarga dengan pendapatan yg besar. Hal ini bukanlah rekayasa, silahkan hubungi saya di 081370421212 untuk informasi lengkap.

"MARI BERGABUNG DAN BUATLAH PERUBAHAN DALAM HIDUP ANDA"

Pendaftaran Oriflame Online


Apakah Anda ingin menabung untuk keperluan sendiri dan keperluan keluarga, dapatkan penghasilan ekstra atau buat karier dan bisnis sendiri. Silakan bergabung dengan kami, ciptakan bisnis anda sendiri.
Formulir pendaftaran online consultant oriflame indonesia.





Setelah mendaftar, mohon mengirim SMS ke 081370421212 atau 08126593782 atau telpon 061-7853588

2 komentar:

  1. bagus bu artikelnya..... settuju banget.

    BalasHapus
  2. hidup terus bou.... moga tercapai jadi president besama mang boru ^^
    BY : Ari

    BalasHapus